Monday, February 22, 2010

苏淑慧诞男婴‧父名可填赵明福

(布城‧独家报导:赖佩凤)

赵明福的妻子苏淑慧今日(週一,2月22日)早上在峇株巴辖班台医院诞下2.9公斤的男婴,母子平安健康,国民登记局也捎来好消息――赵明福的遗腹子在报生时可以在父亲名字一栏上名正言顺地填上“赵明福”的名字。

国民登记局总监拿督奥威接受《星洲日报》访问时表示,他对赵明福妻子苏淑慧顺利生產,母子平安感到欣慰,並希望这项决定对赵家是一项喜讯。

他说,苏淑慧在生產后可以到国民登记局总部或任何分局为儿子报生,最重要的是她觉得方便就好。

“她要在峇株巴辖国民登记局分局或到布城总部进行报生登记都可以,我会亲自指示峇株巴辖分局的官员协助她登记,这不是问题,请她不用担心。”

他表示希望各方不要再爭议和渲染赵明福孩子的报生纸上是否可填写赵明福名字的课题;当局是以个案方式来处理此事。

赵丽兰:不想让明福孩子曝光

赵明福的妹妹赵丽兰在新闻发佈会上则表示,家人希望明福孩子能平凡健康的成长,所以不想让孩子的模样在媒体上曝光。

赵丽兰表示,淑慧诞下男婴后母子平安,而且也非常感谢大家的关心。

“淑慧目前在亚依淡马华小学执教,所以她会留在巴力拉惹的娘家坐月,等到假期时才会带孩子到马六甲小住。明福的孩子也会在马六甲庆祝满月。”

赵丽兰週一(2月22日)与哥哥铭基及父母亲一同来到峇株巴辖班台医院探望淑慧,过几天姊姊丽君也会到来探望。

1 comment:

IBU PUSPITA said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI